Label

Jumat, 22 Februari 2013

Andai Kau dan Aku Tau

Andai kau tau, kaulah  yang ku inginkan
tapi,.. andai ku tau maksud dari yang Tuhan Inginkan,
mungkin aku tak segalau ini

Andai kau tau, namamu lah yang ada dihatiku,
Tapi andai ku tau, siapa nama yang Tuhan tuliskan untukku,
mungkin aku tak sekecewa ini

Andai kau tau, kaulah yang terbaik untukku,
tapi andai ku tau, arti kebaikan yang diberikan Tuhan untukku,
mungkin aku tak sesedih ini

Andai kau tau, kaulah yang selalu ku rindukan,..
tapi,.. andai  ku tai bagaimana memenej rasa yang Tuhan titipkan padaku,
mungkin aku akan bahagia selamanya

Andai kau taum aku tak ingin kehilanganmu dari kehidupanku
Tapi andai ku tau, maksud Tuhan menghilangkanmu dari kehidupanku
mungkin aku akan merasa lengkap segalanya

Andai saja kau sadar, aku begitu menciintaimu..
tapi andai saja aku sadar, betapa Tuhan begitu mencintaiku
mungkin aku tenang sepanjang masa

Tapi,...
ternyata teka-teki kkehidupan berlaku juga
misteriNya sebagai bentuk ketakwaan padaNya
ternyata memang tidak harus dimengerti atau berandai-andai saja
cukup percaya bahwa Tuhan hanya menginginkan satu hal dari sekian banyak yang terjadi dalam kehidupan kita
"Percaya PadaNya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar