Label

Selasa, 11 Januari 2011

menantimu

'' Tunggu sampai aku kembali'',
tersudut ku dibatas waktu
saat penantian itu selalu ku tunggu
kehadirannya
menunggu, adalah sahabat karib hari - hariku saat kepergianmu

bisa aku pastikan aku akan kembali pasti, untukmu
ia meyakinkanku

masih ku berdiri disini
menanti kehadirannya
menanti penuh pasti bahwa ia akan datang menemuiku disini

selalu berdiri disudut jalan itu
berharap diujungnya ada kau datang menghampiriku
yah, kau datang dengan asa ketika kau tinggalkan aku

malamku terlarut ketika memimpikanmu
pagiku cerah karena bayangmu
hari - hariku indah dengan penantianmu
hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun

dan sore itu..
dengan perasaan yang mengelora
aku menantiaknmu tetap disudut itu
menatap ke arah dimana kau pernah datang,
dan sesekali melihat kearah lain,
berpikir kau akan datang ditempat berbeda..

tetes hujan mulai membasahiku,
ketika itu kulihat sosokmu mendekatiku
teduhku dalam derasnya, penantianku

namun ku lihat senyumu tak seperti dulu.
tak ku lihat senyum semringah seperti dahulu..
mana kau yang dahulu gumamku saat kau berada tepat dihadapanku.

Sudahlah...
lupakan aku.. aku mohon dengan sangat
lupakan aku.. anggap saja kita tidak pernah bertemu

rinai hujan sore itu
semakin membasahiku, bagai hujan batu yang menghujaniku
jadi selama ini penantianku untuk apa?

namun tanyaku harus berlalu bersama dengan langkahnya yang semakin menjahuiku.

kenapa??



2 komentar:

  1. aq suka isi blog nya...kenapa cerita ini dibuat menggantung?

    BalasHapus