Label

Sabtu, 18 Desember 2010

Indahnya Cinta berbuah pernikahan


“hari ini engkau sudah halal menjadi Istriku…
“aku ingin rumah tangga ini sampai ke Jannahnya kelak….
“Engkau harus tahu…
“Engkau tidak menikahi malaikat yang tak punya salah
“dan aku tak menikahi bidadari yang sempurna….
“duhai cintaku……!
“Maka ingatkanlah aku, jika aku melalaikan tugasku sebagai suami dan ayah…
“duhai cintaku…!
“jangan Marah…jika ku melihat ada yang janggal pada dirimu, dan aku menegurmu…”
“Ini semua demi cita-cita kita ke surgaNya…
“Bersediakah dirimu Cinta…”

dimalam yang hanya ada aku dan ia itu, malam setelah siangnya kami disandingkan dalam walimah kami semua menikmati kebahagiaan hari ini. jangan ditanya lagi perasaanku dan perasaannya. setelah sekian lama berkenala menjalani kehidupan, bertarung melawan cinta yang tak berhak dinikmati itu. kini telah halal bagi ku dan baginya.
betapa jauh perjalanan kami. ia mencari yang tepat untuk hidupnya. sementara aku menunggu dengan manfaat. sampai akhirnya ia menemuiku. seseorang yang dahulunya mengatakan cinta padaku dan tiba - tiba saja langsung meninggalkanku, ia cuma mengatakan padaku.
aku mencintaimu karena Allah yang menuntunku.
aku berharap engkau menungguku dibatas waktu
jika hatimu memilihku.
kata - kata itu membuat aku bertahan menunggunya, hingga beberapa tahun kemudian ia datang. dan sekarang ia ada didepanku.


ia mengecup keningku untuk yang pertama kalinya
kemudian berbisik ditelingaku

setelah ini pasti banyak hal yang akan kita lalui.
disinilah
peta kita mulai dibentangkan
tujuan mulai direncanakan
dan cita - cita digelorakan

Mau dibawa kemana kapal ini..
Mau di suasanakan seperti apa rumah tangga ini..
Di saat itulah komunikasi di bangun..
Dan komitmen di sepakati..

begitu katanya dimalam yang Tuhanlah menjadi saksi percakapan kami.
sungguh aku tak mampu berkata - kata, mendengar semua ucapannya. namun dalam kedipan mataku dan senyum penuh haru itu aku menyetujui semua apa yang ia katakan.
alangkah bahagianya aku mendapatkannya ya Allah... cintaku telah berbuah kenikmatan yang halal kini ku nikmati ya Rabb...
terima kasih. kini kami larut dalam kehalalan cinta kami

inspirasi baca
bilik sederhana kak Zen.
bunga anggrek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar