Label

Senin, 07 Februari 2011

cinta itu tidak buta



Cinta itu tidak buta
tapi memahami
saat dimana kedatangannya tiada disadari
saat dimana kepergiannya tiada dikehendaki
sebab cinta memahami, kesyukuran menjadi berarti ketika kedatangannya
dan keikhlasan saat kepergiannya
dan sabar menjadi penantiannya bukan sekedar menanti tapi ia memahami
karena cinta tidak buta, memilikinya bukan sebatas kebahagian tapi kehilangan pun berhak mengecap manisnya kebahagiaan.
sebab cinta memahami terkadang harus ada sikap yang bisa mengerti kenapa ia harus pergi

2 komentar:

  1. hari ini pembenaran dilakukan... aku bahagia ketika dirmu bahgia...iulah pembenaranku padanya yang jadi miliknya tuk bersamanya...
    hari ini pembenaran kulakukan... aku mencintainya maka aku ihlaskan kepergianya itulah pembenaran pengorbanan cinta yang katanya tidak buta...
    hari ini pembenaran kulakukan... biarlah aku sendiri karena kau selalu ada dalam hati itulah pembenaranku... dari segala rasa yang katanya bukti bahwa cinta itu tidak buta...

    BalasHapus
  2. Katakanlah.. jika rasa cinta mu itu untuknya
    itu kenapa hingga kini kau masih mampu bersamanya
    berbagi tawa dan juga kata, dan itu tidak pernah
    ku dapatkan.. hanya dia
    dan kusadari.. memang aku cinta tidak buta aku memahami antara kau dan dia ada cinta..

    itulah pembenaran yang belum kau ucap.

    BalasHapus