Label

Sabtu, 30 April 2011

Semangat Baru

30 April 2011.
weeiisss... besok sudah Mei, tahun ajaran baru di buka, akupun ingin berpartisipasi didalamnya. tepat 2 tahun silam kini semangat itu menggebu kembali. tentunya dengan sikap nekad yang lebih ekstrim lagi. kali ini aku memutuskan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, kuliah tepatnya.
sementara.. hahaha kendala lama masih menjadi hambatan no. 1 di tambah lagi jurusan yang aku daftar sekarang adalah KEDOKTERAN yang katanya biayanya MELAMBUNNG.
terbesit tanya dari diriku sendiri dan aku yakin juga keluarga dan orang - orang di sekelilingku
UANG DARI MANA??? hahay... inilah persoalan yang sedang aku pikirkan, namun aku berpikirnya sambil jalan maksudnya aku berharap bisa ketemu jalan keluarnya, lain lagi masalah hubungan dengan atasan, sulit dibayangkan bukan sekertaris dan atasannya. itu yang mengharuskan aku mengakhiri kegiatan ku bekerja. pilihan hanya ada dua kemungkinan BERTAHAN AKAN MEMBUAT AKU KEHILANGAN KEHORMATAN & BERHENTI AKAN MEMBUAT AKU KEHILANGAN PEKERJAAN yang notabene belum tentu bisa aku dapatkan dengan mudah seperti sekarang ini, di tambah lagi dengan ijazah ku hanya tamatan MA, apakah bisa menjadi seperti sekarang ini. tapi kembali pada semangat mengebu gebu itu aku akan pokus pada pendaftaran masalah biaya, kendaraan dan yang tentunya kelulusan no kesekian setelah berusaha. yang penting tetap bertindak dalam ketiadaan ini.

bismillah... Ya Allah.. Engkau maha mendengar.. aku ingin menjadi DOKTER sama seperti orang tua ku mengharapkan itu... Bismillah.. mudahkan jalan Hamba ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar