Label

Rabu, 26 Januari 2011

syukur

hari ini, pengen nangis. dan bahkan sudah nangis. bukan karena sedih seperti biasanya. tapi lebih tepatnya terharu. sungguh sebuah pelajaran berharga sekali untuk seorang elly. untuk selalu mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada ku.

malu rasanya jika sampai saat ini ada celetukan tentang protes apa yang telah Allah berikan sementara ada dilain pihak mereka yang tidak bisa merasakan secara layaknya manusia pada umumnya. keterbatasan fisik lebih tepatnya sehingga semua juga pasti tahu kemampuannya pastilah diragukan bisa atau tidakkah ia.

untuk itu Ya Allah, engkau anugerahkan kedua kaki yang berfungsi dengan baik, sementara saudaraku tidak bisa merasakannya. terima kasih ya Allah. atas kemurahanMu memberikan dengan gratis yang nyaris ku abaikan keberhagaan nilainya atau acuhnya aku mengenai hal ini karena kesibukan tentang banyak hal sementara disisi lain saudaraku sedang mendambakan itu. maafkan hambaMu yang selalu lupa dan salah ini. ampuni lah jika hamba termasuk hambaMu yang kurang bersyukur, sungguh maha Pemurah Engkau dengan segala apa yang Engkau anugerahkan ya Rabb.

terima kasih ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar