Label

Kamis, 13 Januari 2011

sepak bola


jika hidup diibaratkan sebuah permainan, maka kali ini saya akan mengajak anda untuk, melihat permainan sepak bola.. (hehe.. siapa yang mau main bola lawan saya)...

hidup bagaikan permainan bola,
hanya ada satu tujuan dalam permainan ini, memasukan bola kegawang lawan. untuk

dimana didalam permainan itu akan ada perlawanan dengan tujuan yang sama, dalam mencapai gawang lawan kita akan dihadang lawan, mulai dari satu orang hingga kita dihadang beberapa orang sekaligus, dan tidak hanya itu keahlian kita menjaga dan membawa bola menjadi hal yang terpenting. selain berlari sambil mempertahankan bola kita harus tetap stabil, karena jika tidak kita akan terjatuh dengan sendirinya, entah karena kaki yang salah berlari, atau karena tanah dan rerumputan yang licin diperjalanan kita untuk sampai mencetak goal.
lain lagi aturan dan peringatan kita . jika melanggar tentu kita akan mendapat sangsi dari wasit sebagai hakim permainan.

begitu sekilas gambaran tentang permainan bola. jika dikaitkan dengan kehidupan kita. maka sebenarnya kita sedang dalam ajang permainan sepak bola. bola sebagai acuan kita dan gawang sebagai tujuan akhir kita untuk mencapai keberhasilan dalam hidup. didalamnya itu kita pastinya akan mendapat rinangan didalammnya, akan ada yang mengahadangmu untuk mencapai kesuksesan hadangan itu adalah masalah atau orang lain atau bahkan dirimu sendiri
jadi, kau harus tetap menjaga dirimu agar tidak terjatuh saat membawa bola, atau kau akan di sleding, dijatuhkan (lawan main, masalah, terpelese).
jadi.....
mencetak yang namanya ''goal''.
teruslah berlari,... pertahankan bola kehidupanmu dan ciptakan ketenangan dalam hidupmu agar tidak mudah jatuh atau dijatuhkan.. teruslah berlari... kalahkan masalah yang menghadang, atau orang - orang yang menghadang menghalangimu mencapai tujuan akhir hidupmu. dan tetaplah patuhi aturan kehidupan ini agar kartu merah terarahkan padamu. terus lah berlari pertahankan bola kehidupanmu. dan cetaklah goal kesuksesan sebanyak - banyaknya..

salam... olah raga.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar