Label

Rabu, 04 Januari 2012

Eat, Pray & Love

Hiihihi.. ketemu lagi nih sama tulisanku...
hari ini aku lagi di perpus kampus, sekarang bisa ngerjakan tugas sambil internetan. cihuuy..!!
hmm.. tulisan ini berbicara tentang moto hidupku,
apa moto hidupmu sobat?

moto hidup saya sebenarnya berubah rubah setiap keadaannya, (nggak konsisten banget yah..) yah gak pp, konsisten atau nggak tang penting menghayati hidup dengan sebaik-baiknya dan selalu mencari kebenaran didlalam kehidupan ini. yah langsung aja dari pada saya makin ngawur nulisnya hihihiy.

moto hidup saya ini adalah sebuah judul buku yang dikarang (saya lupa namanya dengan jelas jd sya tulisnama depannya aja yah) yaitu Elizabet dan judul bukunya itu Eat, Pray, Love. dari judul itu saya tertarik dengan kata-katanya yaitu makan, berdoa, dan cinta. sebenarnya saya ingin tahu isi buku itu, tetapi karena judul dan pengarang ini saya dapatkan dari sebuah novel. lagian juga buku tersebut keluaran luar negri gitu.. hahay....

jadi.. biarlah saya tidak membaca buku tersebut, saya akan ciptakan cerita sendiri tentang makan, doa dan cinta.. cihuuy

Eat, Pray and Love !!!


Note : bersambung mau ujian tengah semester dulu yah... daaaa...

2 komentar: