Label

Minggu, 15 Januari 2012

Menikah Yuk!

Menikah Yuk!
Bukan sekedar mengajak juga membagi informasi sebisa saya dalam bentuk tulisan.
Menikah Yuk!
adalah sebuah label/kategori yang saya gunakan khusus menyangkut semua tentang pernikahan.
Menikah Yuk...
sebuah pengantar sederhana di label baru saya di tahun 2012 ini. dengan tampilan blogspot yang makin mudah dan simple banget.

Menikah Yuk!
Adalah seabrek tulisan yang isinya tentang pernikahan. pokoknya semua akan ditulis disini (sesuai dengan kemampuan saya memahami dan mengumpulkan referensi tentang pernikahan). Berisi cerita-cerita seputar pernikahan berupa cerpen atau serial (dalam perencanaan waktu dekat ini) dan beberapa sebuah artikel sederhana yang diambil dari pengertian hadis dan ayat-ayat Al Quran tanpa plagiasi dari karya orang lain. tapi tidak hanya mengembangkan pemikiran sendiri namun berasal dari beberapa buku yang saya baca sebagai bahan insfirasi.

Menikah Yuk!
mengajak si pelaku yang belum menikah tidak takut menikah, yang merasa belum siap menjadi siap (hmmmm) yang ragu menjadi yakin.

So...
Menikah Yuk!
semoga beberapa tulisannya bisa bermanfaat bagi kita semua..

cihuuyy!!

:P
salam sayang selalu
Elly Kartika Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar