Label

Sabtu, 26 Mei 2012

Lucu

Ini Lucu, aku menikmati kebohonganmu sekian bulan lamanya, setahun lebih kita bersama ternyata kau hanya berbohong saja. 
Mungkin memang baiknya tidak terlalu berharap agar tidak terlalu kecewa, tapi mau apa? kau selalu menghujaniku dengan harapan-harapan pupus. 

Ini lucu, kita saling perhatian satu sama lain sekian bulan lamanya, tapi kita tidak saling mengerti sampai-sampai kau tidak mengerti bagaimana caranya tidak menyakitiku dan aku juga tidak mengerti kenapa kau pergi begitu saja meninggalkanku. Aku kecewa, tapi tidak menyesal. 


Ini lucu, aku dengar kau akan menikah. Aada perasaan tak rela, tapi hanya dihati saja. Entah dia, aku atau kau yang salah. 
Bukankah kau akan menikahiku? tapi kenapa dengan dia? 
Kenapa kau mengatakan kepadaku jika kau hanya akan menyakitiku?
siapa dia yang sampai hati merebut kau dariku?
atau kau yang memang menemukan sesuatu yang tidak aku miliki dari dia?

Sudahlah, ini memang sangat lucu.. baru beberapa hari saja kau menyuruhku melupakan semua kenangan kita kau sudah melingkarkan cincin dijari manisnya. Aku terpukul sekali saat itu, hampir saja aku merusak semua benda yang berada didekatku. Tapi aku tahu mereka semua tidak salah. Mungkin aku hanya terlalu kecewa dan kaget dengan kejutanmu..
Sudah berapa lama aku tidak lagi dihatimu?
jadi itu kenapa kau mengulur-ngulur waktu..
Jadi itu alasan kau semakin mengacuhkanku..
tapi kenapa kau memilih diam dengan segala dugaan yang menghantuiku saat mengingatmu!

Ini benar-benar lucu, kau menyuruhku melupakan sesuatu yang tidak bisa aku lupakan, siapa kau sebenarnya? 
mengambil maduku terus membiarkanku mengering menjadi debu.. Tega sekali!! 
apakah memang sejak awal kau menipuku, tapi kenapa topengmu seperti sungguhan... Apa salahku,!

memang lucu.. setahun lebih ternyata aku hanya kegeeran dengan kebohonganmu..

ternyata kau hanya pembohong!!!
hahahaa.. terima kasih kau sudah sukses menghancurkan hatiku.. xixixixi

1 komentar: