Label

Senin, 28 Mei 2012

Sebait Waktuku

Waktu terus berjalan, semakin menjauh meninggalkan segala cerita kita. Aku masih terduduk disini menatap langkah yang telah pergi, langkah itu tentu saja langkahmu,,
Aku tak tahu harus seperti apa memaknainya...
Apakah itu cinta?
yang mampu membuatku begini!

Ku mengira hanya kau yang ada didunia ini, tapi kusadari saat kau bersamanya aku tahu ini adalah milikku sendiri.Ini adalah duniaku sendiri bukan duniamu...
Sudah berapa lama aku duduk disini menatap waktu
Menyaksikan angin menari disekelilingku.. inginku begini saja tapi aku tau waktu akan terus berlalu
meninggalkan sebuah torehan luka yang mungkin saja tidak akan pernah tegar, kalaupun tegar mungkin masih berbekas.
Sebait waktu
manari riang di kehidupanku
menyanyi merdu meski sumbang
melukis kisah bayang yang tak pernah usai
Sebait waktu
memaksaku harus melupakanmu
bukan karena aku tidak lagi mencintaimu
itu karena aku terlalu mencintaimu
Sebait waktu
membunuhku, saat kepergianmu
bukan karena dia
tapi.. harapan kita yang terurai begitu saja
Sebait waktu
membubarkan segala rasa
saat kau memilih dia sebagai pendamping hidupmu
Sebait waktu
tinggallah aku sendiri disini
bukan karena sepi..
hanya saja kali ini sudah tanpamu
Sebait waktu
aku terdiam..
mendengarkan alam menceritakan semuanya padaku.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar