Label

Sabtu, 26 Juni 2010

CATATAN KECIIIL UNTUK AA QW


Salam sayang selalu untukmu…
Waktu memang talah berlalu
Dan kita sudah tak seperti dulu…
Kau punya yang indah disitu
Dan tentunya bukan aku…

Kisah kita memang telah berlalu
Kisah dimana kita bertemu
Mulai dari sapa perkenalan
Hingga kau datang menemuiku..
Dan kau ungkapkan rasa didada
Sungguh sayang... aku sangat bahagia
Karena saat itu perasaan kita sama
Dan beberapa waktu.. dari tempat yang satu
Kita bersama.... mencoba berbagi rasa...
Hingga akhirnya ....
Tiba.....
Kau pergi meninggalkan ku..
Kau tinggalkan segumpal rasa..
Kau tinggalkan aku dengan cinta..
Kau tinggalkan aku dengan asa..
Kau juga tinggalkan aku dengan janji setia
Sayang.. kau lepas raga dengan air mata

Dan shalat kita menjadi penutupnya...
Aku sangat bahagia... saat kita awali dengan takbir ”Allahu Akbar” lirih suaramu berdiri didepanku... masih melekat hingga sekarang suara itu...
Dan kita akhiri dengan salam ” Assalamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh”
Sayang ”Allah Maha Besar” telah menemukan aku dengan mu.. telah membuktikan bahwa tak pernah ada hal didunia ini tanpa kebesaranNya dan salah satunya adalah kita...
Cinta kita.... dan izinkan aku berucap ”salam kesejahteraan atasmu, dan Rahmat Allah (dan belas kasih sayang dari pada-Nya) ”
Semoga Aa’ bahagia disana.....
Semoga Aa’ selalu dicintai makhlukNya..
Semoga Aa’ termasuk hamba yang dipilih Allah
Menjadi hamba yang shalih.. Amin
Salam sayang selalu untuk Aa’....
Sampai kapan pun..... AKU AKAN MENCINTAIMU
KARENA ALLAH MAHA BESAR...
Cinta ini akan selalu ada dalam hidupmu...
Karena aku selalu mengirimkan kasih cinta untukmu.. tanpa kau sadari itu..
Aa’ ketulusan telah mengajarkan elie tentang kerelaan untuk menerima apapun dari Allah
Termasuk saat Allah mengiginkan kau pergi meninggalkanku...
Namun aku tahu Allah lebih mengetahui bahwa hingga saat ini cinta itu hanya untuk Aa’

Biarlah kisah kita menjadi cerita dimasa muda...
Yang tersimpan dalam buku kehidupan yang kita punya....
Sampai jumpa cinta...
Jika saatnya tiba
Aku akan berkata
” masih dan akan selalu ada cinta untukmu ”
Namun jangan kuatir karena cinta ku mengharap balas dari Allah...
Biarlah aku menikmati kebahagianmu dari kejauhan....
semoga jalinan silaturahmi kita tak terputus
(maaf fotox cuma yang ini aza qw punya).. sory qw pake wajahmu...
HAHAHAHAAA.. INI TULISAN KU PALING NORAK DEEH... V GAK PA2 DECH.. YG PUNYA FOTO JGN GR YEEEAAA....

1 komentar:

  1. ini dibuatnya dah lama... jadi beda tuch perasaan ku kayak sekarang....
    wkwkwkwkwkw... masalalu memang unik.. v gak menarik untuk masa depanku..

    BalasHapus