Label

Sabtu, 26 Juni 2010

special untuk CS ku







Assalamua'alaikum....


heey.. sayang.. (hii.. jadi malu..)

apa kabar calon suami ku..?
cuma mau bilang makasih sudah memilih aku menjadi teman disisa waktu mu itu..
terima kasih menjadikan aku special dalam hidupmu..
untuk cintamu.. kan ku persembahkan yang terbaik untukmu..
terima kasih yaaa....
disekian waktu kau mengembara
pindah dari satu hati ke hati yang lainnya
kau jatuhkan hatimu padaku..
aku senang saat nanti kau datang dengan perasaan yang entah bagaimana menghadapi keluargaku..
aku salut dengan keberanian mu...
terima kasih cinta memilih aku menjadi ibu dari anak - anakmu.
ku harap bimbinganmu agar bisa mendidik anakmu menjadi mujahid & mujahidah dalam keluarga kita...
terima kasih ya... kau buat aku merasa paling sempurna dengan kekuranganku..
damainya hati saat kau menepati semua janji itu..
indahnya jalinan cinta saat kau ikat aku dengan aturan syari'atNya
ku berlabuh disudut rindu menantiMu.. begitu banyak godaan waktu yang hampir menghancurkan kebanggaanmu.. kini jagalah aku disini bersamamu... lengkap sudah kebahagiaanku memilikimu..
bersamamu kita lalui separuh dari waktu.. kita bangun bersama istana dunia dengan prajurit - prajurit taqwa
sampaikan maaf ku untuk hatimu.. jika saat ini aku masih atau sedang mencintai sosok yang salah. mungkin saat itu aku salah mencintai, percayalah sayang hati ku memang bisa jatuh kepada sosok itu, namun aku akan selalu menjaga diri agar tidak jatuh kejalan yang salah..
sayang ku.. maaf yaa.. aku sempat memberikan cintaku yang seharusnya utuh untukmu..
sebenarnya saat itu aku mencoba belajar menikmati anugerah terindah itu. namun sepertinya aku sedang salah...
aku mohon maaf pada hatimu. kau tau aku sempat sakit karena perasaan itu salah tempat
kau tau betapa kecewanya hatiku..
jika kau datang nanti sembuhkan luka hati ku yaa..
maaf khayalku sampai disini.. siapapun kamu nantinya.. percayalah kan kusambut kau dengan penuh cinta.. semoga Allah segera mempertemukan aku dengan kau.. wahai cinta...
aku merindukanmu.. cepatlah jemput aku dari kesendirian ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar