Label

Jumat, 24 Juni 2011

Giwuk Pratiwi


Ini tentang, sahabatku. yah aku mewariskan gelar itu untuknya dari sekian banyak teman yang menemaniku salah satunya adalah ia.
Namanya unik Giwuk Pratiwi, Cantik, Baik, Sopan, Manis, Modis, supel, pokoknya hampir semua hal ia miliki. terlahir dari keluarga tentara (ayahnya) ia termasuk anak yang berprestasi dari model hingga atlit tenis, kehidupannya beraturan mungkin terbiasa dengan didikan sang ayah yang sudah ku kenal 1 tahun terakhir. Baiknya lagi sudah setahun ini, aku selalu dijemput dan pulang kerja bareng dia, (sebelumnya aku jalan kaki untuk kekantor).
Sekian banyak hal yang ingin aku sampaikan padanya adalah rasa terima kasih yang tidak akan pernah tersampaikan ditelinganya karena saking begitu baiknya ia padaku.






buat Giwuk. terima kasih banyak sudah mau menjadi aku temanmu, terima kasih sudah mau meluangkan waktu telatmu untuk menjemputku dirumah hanya untuk 'berangkat kerja bersama'. itu yang tidak bisa aku balas, aku tak ingin merepotkanmu. setahun bukan waktu yang singkat untuk menggantikan semua isi bahan bakar motor scoppy mu.
giwuk mengajariku banyak hal, dan aku jadi tahu beberapa hal yang tidak pernah ku lakukan, misalnya temani dia kesalon sampai aku ikut - ikutan creambath pula, hehe... kalau ada acara di kantor juga kita tidak pernah ketinggalan, selaluuu ada. foto dimana-mana. makan saling traktir, pokokx serba kompak, semoga selalu begitu. makasih giwuk banyak hal yang tidak bisa aku katakan padamu. dan tak bisa menuliskan berapa banyak hal kebaikan yang sudah kau berikan untukku. terima kasih.

makasih sobat, maaf tidak bisa membalas budi baikmu. hanya doa yang haturkan semoga engkau selalu bahagia menjadi temanku.

terima kasih.

berikut foto kenang - kenangan kita....


















semoga selalu bisa bersahabat selamanya
disela-sela aktifitas kerja jepret duluu...






hehehehehee... selalu narsisss

4 komentar:

  1. huiii ada giwuuukkk :D

    elly apa kabar???

    BalasHapus
  2. Tariii....... heheheee.....

    baik.. tari apa kabar??
    kangeeennnn

    BalasHapus
  3. jadi maluuuuu nah... trm ksh byk eli, km tak akan tergantikan...

    BalasHapus