Label

Rabu, 22 Juni 2011

Mana Yang Kupilih

Sedang dalam kembimbangan memilih. antara melanjutkan kuliah atau kerja?
Bagaimana?? keduanya sangat penting dan tidak bisa dikerjakan bersamaan, selain tentang waktu juga tentang tenagaku. Apa? bekerja bisa mencukupi kebutuhanku tanpa ketergantungan kepada kedua orang tua. dan kuliah bisa menambah ilmu penetahuan yang lebih dan meraih skill, tapi dengan kuliah otomatis aku tidak bisa menghasilkan.

Bingung, yang itulah keadaanku sekarang. bukan perkara yang sulit mungkin tapi adalah sebuah pilihan yang tepat untuk kelangsungan kehidupan yang lebih baik.

Jika ditanya mana yang lebih berat timbangannya tentang kedua pilihan tersebut maka akan aku gambarkan begini; kuat kemauan dan tekat ku untuk kuliah sangat dan aku mampu merasakan semangat itu meski sudah terlambat dua tahun lamanya.
dan giat bekerjaku tak kenal lelah setiap harinya semangat bekerja juga selalu kurasakan dengan tidak pernahnya aku merasa terlalu lelah.

Bagaimana? bagaikan berbanding 50:50. keduanya sangan penting.

*Aku Bingung Memilih*
aku ingin kuliah dan aku sudah mencintai pekerjaan ku.
Ya Allah mohon petunjukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar