Label

Kamis, 16 Juni 2011

Saat Aku MAnyuun


Aku Terkekeh ketika beberapa orang yang mengenalku mengatakan aku adalah orang 'selalu ceria' sudah tentu hingga mereka mengatakan aku sebagai seorang yang 'periang' tidak pernah sedih dan tidak ada alasan untuk tidak tersenyum. jadi pada kenyataannya aku pun sengaja atau tidak aku menjadikan pembenaran kata - kata mereka dengan setiap bertemu dengan siapa saja selalu ada lemparan senyum dariku. etah itu senyum tulus atau berpura-pura yang jelas aku pasti tersenyum. entah itu senyuman kesediahan atau benar-benar kegembiraan. Toh! semua tetap menjadi rahasia yang tidak mereka ketahui. selama aku bisa melihat balasan senyum orang-orang itu, aku tetap saja melakukaknya. al hasil mereka bilang aku ramah. lagi-lagi aku membalas senyuman mendengarnya.

Tapi bukankan suatu mustahil jika dikatakan aku selalu tersenyum, jika di salam pribadi seseorang selalu ada dua sisi yang tidak dapat terpisahkan. sehingga dalam diriku sendiripun mempertanyakan WOOY kapan lo MANYUUUN???
Anehnya lagi mendengar komentar diri itu lagi-lagi aku hanya tersenyum (sendiri), entah orang yang melihatku kadang mengatakan 'iih senyum-senyum sendiri" (apa aku disangka gila?) haha.. lagi-lagi aku hanya bisa tersenyum.

Mungkin keahlianku sebatas itu, jujur sebenarnya aku ingin sekali menjadi seorang yang cengeng. apa-apa meneteskan air mata, kadang aku membenci diri ku kenapa disaat saudaraku membutuhkan air mata ini, ia sangat sombong sekali tidak ingin keluar walau hanya setetes. Yah! dengan bodohnya aku hanya bisa tersenyum melihat saudaraku menangis atau saat mereka benar-benar meratap tertimpa musibah, kelaparan, peperangan, kemiskinan, ketiadaan, kehilangan, keterpurukan, senyumku adalah saksi dari semua itu tanpa ada tetes air matapun. apa sebenarnya yang terjadi, entah aku tidak peka dengan keadaaan.tuuh kan aku hanya tersenyummmm...

Semestinya aku memahami, namun sangat tidak bisa masuk dalam akal pikirku. biarlah senyuman ini selalu ada, barangkali dengan ini aku bisa membahagiakan orang lain yang sedang manyun...

sebenarnya da rahasia yang mereka tidak menyadari. aku kan memang sudah manyuuun buat apa dimanyunkan lagi.. JONTOR dunK...

hahahayy.... (senyuuum lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar