Label

Rabu, 04 Mei 2011

Aku harus pergi sayang

Hari yang indah itu adalah hari dimana aku sangat mencintai seorang anak keturunan adam, saat itu aku menyadari bahwa aku benar cinta maka dengannya aku merasa nyaman hingga larut dalam perasaan yang ternyata ia pun memiliki rasa yang sama, tapi hari itu aku memilih kecintaan padaNya meski hatiku mulai condong pada si penawan hati.
itulah hari paling indah. antara kecintaanku dan kecintaanNya. maka jangan cegah aku untuk menghampiriNya, mungkin pikirmu itu aku sedang menjauhimu wahai kasih. namun sebenarnya aku sedang melabuhkan cintaku padaNya... semoga dengan ini bisa menjaganya..

sayang.. aku mencintaimu..
kini biarlah ku gantungkan rasaku padaNya
berharap akan bermuara pada saatnya
aku .. selalu menunggumu.
pada saatnya, jika memang kau terpilih olehNya bersamaku, aku sungguh bahagia sekali
karena aku mencintaimu

sayang....
kini... inilah pilihanku
tak inginku syahwat sebagai buaian dalam cinta kita
tak ingin birahi sebagai lampiasan dalam syahdu rindu kita
tak ingin benci sebagai akhir dari putusnya cinta kita
tak ingin pengisi yang lain sebagai penganti cintamu selain cintaNYa

maafkan aku sayang..
aku sangat mencintaimu,,
aku.. hanya ingin hadir dalam hari hari halalmu

sayang....
jika kau dengar kata cintaku ini
segeralah datang
aku menunggu jalinan cinta kita dalam pernikahan

kerjarlah dulu asamu
karena disini aku juga sedang mengapai cita

hanya harapku
rasaku berlabuh padamu
biarlah semua akan indah pada waktunya

aku.. sangat mencintaimu.. dan kini aku pergi..

karena aku hanya ingin menjadi ibadah bagimu sayang...

sampai jumpa pada taman indah yang bersemi dengan menawan
sampai jumpa pada kebersamaan karena tiada lagi kesendirian
sampai jumpa pada persimpangan antara jalan syetan dan jalan Tuhan
aku berharap kaulah kekasih halal bagiku...
sampai jumpa pada sakinah, mawaddah warahmah menjadi suatu hal yang muda direalisasikan dalam kehidupan.. dan itu aku ingin engkau sayang
sampai jumpa pada pelukan tak lagi jadi duri penghalang
sampai jumpa pada ciuman yang tak lagi jadi kemurkaan
sampai jumpa pada kemesraan dalam istana keimanan
sampai jumpa pada kerinduan yang menyejukan

aku selalu mencintaimu dalam kesendirianku bersamaNya kini
maafkan aku harus menjauh dari mu wahai cintaku

1 komentar:

  1. aku... kamu... dia atau dia... hanyalah hamba yng aku yakin takpunya apa" dalam kenyataanya...
    aku tak punya kekuatan tuk membendung pilihanmu...
    aku bahkan tak mampu membuatmu menjauh dari dia...
    aku tak punya daya... bahkan cinta semakin membuatku lumpuh dalam kenyataanya...
    aku takpunya upaya... sampai pada puncaknya cinta hanya ada dalam kesendirianku n kesendirianya untuknya...
    aku yakin halal akan menjdikan dia bahagia... sakinah, mawadah n warohmah adalah senyum terindahnya...
    tapi aku hanya pelaku duka,nestapa n hina dalam hitamnya tanpa daya hanya rasa... hanya cinta dengan penantian sirna... upaya tanpa jasadnya...
    aku hanya hamba... yang takpunya hak untuk meminta...
    aku hanya hamba yang hanya mampu berdoa agar dia bahagia bersamanya n biarkan cinta hanya aku punya...
    aku dari sang hamba ini "pembenaranku" bahwa aku cinta, tidak buta tanpa upaya...

    BalasHapus