Label

Senin, 02 Mei 2011

Sudah di buka

2 Mei 2011..
hari pertama pembukaan pendaftaran, tapi aku belum bergerak sedikitpun. aku masih statis dalam tempatku, besok tekatku. aku harus melakukannya. harus.. demi penantian panjang selama ini. dua tahun lamanya aku berada dalam kubangan asa, mendayung menuju cita namun ku tahu aku belum sampai pada tepinya. hanya terus mendayung dengan kekuatan semampu yang kubisa, mengayuh dengan kedua tangan semakin beban ini. akankah aku kehabisan bekal pada masanya. sementara di tepisana aku harus menyiapkan banyak tenaga.

jika hari ini aku risau... maka saat ini aku sedang merisaukan diriku.
ada beban di masa itu, dimana aku harus berada dalam kubangan keputus asaan. dan sungguh aku tak ingin itu terulang lagi. itu yang aku risaukan

dilain sisi... perbekalan ku ketepi belum cukup...
bagaimana... Ya Allah mudahkan jalanku mengayuh hingga ketepi untuk mencapai cita
yang tertunda

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar