Label

Rabu, 11 Mei 2011

taat peraturan

11 Mei....

haha... sekedar berbagi saja disini, tepat 10 Mei diedarkan aturan baru di Perusahaan tentang LARANGAN FACEBOOK, twitter, & BROWSING INTERNET... huuu.. serasa hampa aku disini tanpa dunia maya 'awalnya' karena aku tidak bisa up date status setiap harinya, tidak bisa mengikuti aktivitas si 'dia' huuf.. tak ada lagi pantauan jarak jauh melalui fb ini, lain lagi aku butuh tulisan - tulisan yang menginspirasi karya tulisku setiap ingin menulis cerita. semakin hampa rasanya diri ini 'hahay' tapii... nggak pp deh Toh akses Gmail masih bisa digunakan so... aku masih bisa nulis di komasiana, kota santri, dan abatasa, juga disini seperti sekarang.. hahay..
tak apa2 lah... yang penting masih bisa merangkai kata disini.. meski kehilangan beberapa situs jejaring sosial....
kalau sudah kaya.. aku tidak akan bekerja disini lagi.. cihuuy...

2 komentar: