Label

Senin, 23 Mei 2011

Mama


Mama.....
aku mencintaimu..
maaf ya tak bisa bersama selalu
maaf tak bisa hadir menyeka keringat lelahmu
maaf tak bisa menghapus air matamu
maaf tak bisa mengobati perih sakitmu

Mama...
aku mencintaimu
jangan berhenti untuk menanti kehadiranku
jangan berhenti untuk mendoakan kebaikan untuk ku
jangan berhenti untuk tersenyum kala kedatanganku disisimu
jangan tinggalkan anakmu mama...

Mama...
aku mencintaimu
disini aku berusaha meneladani ketegaranmu
mencontoh kesabaranmu
tersenyum mengikuti langkah - langkah santunmu

Mama...
aku mencintaimu
semoga engkau sehat selalu
semoga Allah selalu menjagamu
lebih dari engkau menjagaku dahulu hingga kini
semoga doamu dikabulkan aku menjadi anak yang bakti pada mu

Mama...
aku mencintamu
&
rindu selalu
hanya doa yang menghadirkan engkau disini
Mama...
aku mencintamu



2 komentar: