Label

Rabu, 04 Mei 2011

Mendaftar



5 Mei 2011...
hari paling membahagiakan untuk hari ini.
dimana aku mampu mencapai langkah awal menuju cita. mengawali dengan share di internet sampai ke Bank Mandiri ikut ngantri hanya untuk membayar uang pendaftaran di bangku "kuliah" hmm.. awal yang sama mudahnya pada dua tahun silam. setelah itu bertemu dengan guru - guru di madrasah ketika aku lulus pada dua tahun silam.
hmm... hari ini.. aku ingin menyapaMu Ya Allah.. segala puji bagiMu yang tiada pernah ada cela dalam hal apapun tentang urusanMu. ampunilah diri yang hina ini, maafkan segala kesalahan dan dosaku Ya Alllah.. ampunilah ya Allah.. hanya padaMu hamba berserah dan berhukum. masih terngiang - ngiang betapa salah berdosanya diri ini.
maafkan hamba ya Allah.. hamba mohon petunjuk dan hidayahMu. meski hamba tahu hamba tak pantas untuk mendapatkannya.

ya Allah hamba telah selesai menyelesaikan tahap pertama pergi untuk mendapatkan PIN SMNPTN di bank mandiri Tenggarong. dan kini telah selesai melakukan pendaftaran
hamba sudah mendapatkan kartu pendaftarannya. satu langkah awal yang baik sama seperti dua tahun silam. ya Allah.. kini terserah padaMu, lagi - lagi usaha hamba bermuara akhirnya pada ketetapan kuasaMu jua..

selalu. dan selalu hamba pinta padaMu ''beri pengertian pada hamba tentang segala perkara yang hamba usahakan itu saat tidak sesuai dengan inginMu"

Amin..

Bismillah tawakaltu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar