Label

Senin, 23 Mei 2011

Tak Bisa Bertahan

Saat cinta tak bisa dipertahankan

itu, yang ku tau
saat rasa berubah nafsu
cumbu rayu penghiasi rindu
peluk dan cium sebagai wujud rasa
aku tau itu wajar,
tapi tidak bagi aku dan kau
Kenapa??

haha.. kau masih mampu bertanya KENAPA?

yang sebenarnya kau sendiri sudah mengetahui jawabnya. karena kita belum dalam kehendak suciNya.
buat apa rasa cinta itu jika tanpa keridhaanNya masih bisakah kau katakan bahwa cinta kita suci sementara yang ada laku kita selalu menodai setiap sucinya itu.

saat cinta tidak bisa dipertahankan.
jangan tanya lagi kenapa aku tak bisa menahan langkah untuk pergi
karena aku hanya ingin mendekati jika kita telah suci secara aturanNya

pergilah cinta
tak mengapa aku dalam kubangan sunyi sepi
larut dalam sesal tentang yang terjadi
memungut puing puing ampunan
mengais sisa ridhaNya

biarlah aku menghukum diri atasNya

pergilah..
jangan cari aku jika tiada arti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar