Label

Selasa, 21 Desember 2010

Aku GeEr tau laah

andai saja ia tahu, Gede Rasaku sudah sebesar apa..
coba ia tidak memberi perhatian yang intens padaku
mungkin tidak begini jadinya perasaanku,
seandainya ia mempunyai perasaan yang sama..
yah.. aku selalu memberikan perumpamaan untuk perasaanku saat ini..
dan andai saja aku tidak memiliki perasaan pasti tak begini jadinya...
uufh.. sesalku kini baru kemarin aku senyum sendiri melihat pesanmu kau bilang '' kamu jantung hatiku'',
sekarang kau bilang ''nggak mungkin'',, hehehe.. aku terperangah dengan tingkahmu..
ternyata masih banyak yang aku jelajahi diseluruh luasnya perasaanku ini...
suatu saat jika aku benar mengetahui bahwa benar menyayangimu ku cuma mau katakan, jangan hubungi aku lagi, hapus no q.. maaf kalau aku ada perasaan itu dan agar kau tak terganggu sebaiknya jangan hubungi aku lagi .. karena saat itu gede rasaku sudah meluas menjadi simpatik dan kau tau itu mendekati perasaan sayang.. sebaiknya.. kita akhiri saja komunikasi tak berarti ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar