Label

Sabtu, 18 Desember 2010

Cita - Citaku

jauh sebelum aku mengenal ajaran Islam. aku ingin menjadi guru,dokter,perawat,bidan, pokonya macam - macam dah. dan setiap waktu selalu berubah.
tapi... setelah aku mengenal ajaranMu.
aku memutuskan ingin menjadi wanita shalihah. Engkau tau betapa irinya aku pada mereka yang taat padaMu. menjalankan perintahMu dan selalu menjauhi segala perkara yang Engkau larang. suatu hari ketika aku berada di kumpulan wanita - wanita shalihah itu. dihiasi dengan jilbab yang memperindah akhlak mereka. aku malu sekali derai air mataku melihat pemandangan itu. saat itulah aku memutuskan bercita-cita menjadi wanita shalihah. saat itu aku mulai mencoba menutupi kepalaku dengan jilbab jika ingin menjadi wanita shalihah salah satunya adalah menutup aurat, yah aku memulai dengan jilbab. dan mulai belajar shalat mulai menghapal bacaannya hingga saat ini aku masih belajar shalat.
wanita shalihah adalah cita - cita yang paling baik diambil oleh wanita muslim dimanapun berada. banyak hal yang manfaat bagi wanita shalihah. hingga kini aku masih mencapai cita - cita itu..
suatu ketika aku dalam uji, kemuslimahanku di pertaruhkan. sekian lama aku menjaga diri dari sentuhan yang tidak halal bagiku. aku menghindari banyak hal yang sebenarnya aku juga menginginkannya.
saat ini aku sedang bekerja. yah menjadi sekertaris pribadi. hal yang tak pernah aku inginkan. benar ada ayat yang mengatakan bahwa jika wanita keluar dari rumahnya syetan akan memuliakannya. yah begitulah akhirnya hidupku. menjalani sebagai seorang sekertaris. bukan hal yang mudah dan inilah puncak dari dilema kemuslimahanku. bertaruh dalam keimanan.
sampai aku mulai bercita - cita menjadi wanita shalihah, memiliki anak dan menjadi istri yang mengurus rumahnya. aku ingin menjadi wanita shalihah rumahan. aku tak ingin bekerja menjadi sekertaris lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar