Label

Jumat, 17 Desember 2010

Ya Rabb...


kala gundah perasaanku, kala gelisah hatiku, kala takutku membelenggu.
Ya Rabb,,, ku panggil namamu dalam kecemasanku, ku sebut namaMu mengharap pertolonganMu
karena yang aku yakini,
hanya Engkau yang mampu mendengar,
hanya Engkau yang mau melihat,
karena hanya engkau penyembuh segala rasaku Ya Rabb,, maha suci Engkau yang membolak - balikan hati hambaMu termasuk aku.
ya Allah dalam segala rasa kesempitan hatiku ini, aku menegadahkan wajah kelangit - Mu. berharap kau mau melihat jiwa yang hina ini ya Allah.
ya Allah.. sudah lama sekali aku tidak mengirimkan surat cinta ini kepadaMu,surat cinta yang biasanya dibasahi dengan air mata, dan berakhir dengan kelegaan hati. sungguh ketenangan yang telah lama tak ku nikmati.
ya Rabb... maaf atas segala kesombongan ku dengan kesibukan ini aku hampir tidak bisa meluangkan waktu untukMu, yang selalu setia memperhatikanku.

ku ingin berkata-kata padaMu, memohon perlindunganMu dan menangis di hadapanMu. Engkaulah cintaku yang tiada tandingannya. Mampu memahami isi hatiku, kekuranganku dan kealphaanku. Rabb, Izinkan aku bercerita kepadaMu tentang masalah-masalah ku yang kurasa saat ini, yang kurasa menghempaskan konsentrasiku. Rabb aku ingin mencintaiMu, namun hampir tiap hari ku mendurhakaiMu. Rabb ampunilah aku yang kini belum mampu lagi berkata dengan hati yang bersih, dengan ucapan seperti hamba-hamba Mu yang shalih.

Ya Allah, mudahkanlah bagiku jalan untuk mendapat rahmatMu di dunia dan di akhirat. Ku mohon pertolonganMu saat ini dan setiap waktuku ya Allah. Jangan pernah kau biarkan diriku mengurusi diriku, karena aku tidak sanggup. Engkaulah sebaik-baiknya pelindung dan yang menjaga hamba-hamba Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar