Label

Sabtu, 18 Desember 2010

tolong aku ya Allah

dihari yang cerah ini, dihari yang aku masih bisa menghirup udara segar dari kemurahaMu. Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan menikmati RahmatMu ya Rabb.
dihari ini, aku tak tau apa akhir dari tulisanku ini. yang jelas aku hanya ingin menuliskannya.
Ya Allah... dari sekian banyak hal yang telah aku lalui dari kehidupanku didunia.. Ampuni segala salahku ya Allah. aku menyadari begitu banyak dosanya aku padaMu ya Allah. maafkan aku ya Allah. aku gagal menjadi gadisMu yang tak tersentuh itu. aku gagal diusia 19 tahun ini. setelah sekian lama aku selalu berusaha menjaganya. maafkan aku ya Allah yang terhenti disini.
ya Allah... Engkau maha tahu yang terjadi. aku hanya tak sanggup menjalani semua ini. aku tak sanggup bila aku hidup dalam kehinaan dihadapanMu. aku sudah tahu bahwa aku berada dalam keadaan yang tidak menghormatiku. aku tak bisa keluar dari sini sekarang. Engkau tahu itu ya Allah.
ya Allah ... berilah petunjuk padaku,,
jangan sesatkan aku setelah Engkau beri petunjuk padaku ya Allah.
aku tak ingin menjadi manusia yang ingkar. aku tak ingin menjadi nista ya Allah. mau kah Engkau menyelamatkanku. mengeluarkanku dari kehidupan ku sekarang. Ya Allah aku tahu ini adalah ujian dariMu. tapi aku lemah tanpa Engkau ya Allah. maukah Engkau mengeluarkan aku dari sini karena hanya Engkau yang aku yakini bisa membantuku ya Allah...
tolong aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar