Label

Senin, 20 Desember 2010

Nonton Bola


minggu malam 19 Desember 2010. aku masih dalam keadaan kurang sehat karena begitu banyak masalah mendera akhir - akhir ini.
cuaca diluar masih dingin, kalian tahu tadi malam aku nggak mandi, maklumpengaruh sakit yang membuat aku takut air. huufh inilah jeleknya kalau sudah dirumah manja sekali maklum pekerjaan mengharuskan aku jauh dari mama & papaku padahal aku tak bisa jauh dari dua sosok yang selalu bisa menyembuhkan sakitku sektika itu... yeeaaah biasa lah anak manja.. hehe.. nggak pp sih dibilang manja. toh sama orang tua sendiri aku manjanya wajarkan dari pada sama orang lain. apa lagi yang bukan muhrimku.. weleh-weleh.. itu yang belum berani aku lakukan,, hehehe...
diluar memang dingin ditambah dengan rumah kecilku itu dikelilingi pepohonan , ada pohon rabutan, pohon belimbing, pohon durian, pohon jambu, pohon pisang, pohon kelapa, pohon mangga, pokoknya banyan dah pohon cinta juga ada.. hehe.. itu tumbuhnya dihatiku.. yang dipupuk dengan kasih sayang kedua orang tuaku, dan sekarang lagi bersemi saat aku berkumpul bersama-sama. jadi sedingin apa suasana cuaca diluar sana aku bisa merasakan hangatnya suasana rumahku. sekedar mengabsen malam itu aku melihat ayah tercinta yang sedang asik dengan rokok ditangannya ditemani dengan segelas teh di samping tempat ia merebahkan diri aku tahu ia lelah, ku lihat mama ku tersayang sedang merebahkan diri tepat disebelahku wajah lelahnya juga sudah mulai tampak sesekali ia menimang cucunya, yeah aku punya keponaan yang bagiku cantik apa lagi malam itu ia kan juga nggak mandi lipstik mamaku dioleskan dibibirnya masih memerah,, hahaha... aku lihat keponaanku cantik juga pake lipstik bibirku pun sempat diolesi bukan cuman bibir pipi juga malah tangan juga.. habis dah merah semua pipiku, terus ada adik laki - laki ku yang baru saja habis ditelpon pacarnya.. APAAAA.. ADIK KU SUDAH PUNYA PACAAAR?? ooh aku sempat kaget dengan kabar ini.. tapi.. mau bagaimana memang sudah masanya, yaah maklum masa puber ditandai salah satunya tertarik pada lawan jenis.. wooow... (hebat adek ku nih,, kalah kakaknya.. sampai sekarang nggak punya pacar.. wkwkwkwk)....
terus siapa lagi yeaa... oea.. ada kakakQ cwek smua nih 3 orang, aku baru nyadar yang ngumpul malam tadi anak cewek ortu qw semuanya.. empat-empatnya pada ngumpul nih, ditambah lagi satu adek qw yang cowok sendiri ini, Absensi masih kurang sih, ada 2 orang yang belum hadir.. kakak cowok ku nggak ada.. hehe... kangen nih ma kakakku... miss you brother ... yang dimanado juga dikutai barat sana.. semoga kita bisa ngumpul bersama-sama lagi disini yaa.. kakakku.....

hehehe... kog aku malah ngelantur gini yea nulisnya. pasti yang baca bingung kapan nontonnya nih...
hee.. nih baru mau nonton,,, karena semua pada ngumpul didepan TV, dan terjadilah nonton Bola Bareng dirumah kecil ku tercinta ini.. Indonesia VS Philipina untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak final. kami seketika terhipnotis dengan penampilan Tim Nas Indonesia.. beberapa kali mengancam gawang philiphina, kebetulan sekali penjaga gawangnya mirim my first love.. (hehehe,,,, jadi ingat dia deeh aku..... )
pas pada menit ke 42 pada babak pertama GOAAAAALLLLL..... YEEEEE... INDONESIA MENCETAK GOAL.... Raul Gonjales ya namanya yang ngegoal.... (hehe.. malu ku nggak kenal ma pemainnya)
hehe... sayang eskpresiku nggak diabadikan seperti Presiden kita itu.... tapi gambar ini cukum memberikan gambaran bahwa indonesia sedang berbahagia atas kemenangan nya menuju babak final... tinggal berhadapan dengan malaysia...
kita lihat presiden membentangkan syal bertuliskan dengan nama INDONESIA... dengan tegas... mantab yea.. semoga indonesia bisa menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa indonesia .. maju terus indonesiaku... kami selalu berdoa untuk kesuksesan indonesia.bukan hanya disini nantinya.. tapi diberbagai bidang .. MAJU TERUS INDONESIA... TIM NAS... CAYOOO.. SEMANGAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar