Label

Jumat, 03 Desember 2010

Untukmu Ayah


untukmu Ayah...

yang kasih sayangnya lebih luas dari lautan itu

yang jiwa raganya lebih kokoh dari bebatuan itu...

yang tetesan keringatnya lebih dalam dari lautan itu

yang hatinya lebih putih dari awan – awan itu.

Untukmu Ayah...

Satu – satunya lelaki yang kupuja

Satu – satunya yang kucinta

Satu – satunya yang ku sayang

Satu – satunya yang ku taati

Setelah Allah swt.

Untuk mu Ayah..

Yang sepanjang usianya hanya untuk kebahagian anaknya

Yang seluruh tenaganya untuk menguatkan tulang anaknya

Untuk mu Ayah..

Yang dengan nasihatnya aku lalui hari

Yang dengan kemarahannya aku takuti

Yang Air matanya tak sanggup aku lihat..

Yang sentuhannya menjagaku,

Yang pelukannya menghangatkanku...

Yang senyumannya penyemangat asaku..

Untukmu Ayah...

Aku meridukanmu...

Anak gadismu, yang tak bisa jauh darimu

Putri kecilmu yang hanya bisa tidur

Ketika mendengar dongeng mu..

Untukmu Ayah...

Raga kita terpisah dalam Citaku.

Hatiku selalu ada engkau Ayah..

Doaku selalu ku sertai di hari harimu..

Ya Allah...

Sayangilah Ayahku sebagaimana ia menyayangiku sewaktu kecil hingga kini,

Lindungilah ia seperti ia melindungiku sewaktu kecil hingga kini,

Jika kasih sayangnya sepanjang masa, hadirkan aku dalam sepanjang masanya menjadi kebanggan untuknya, menjadi penghapus duka saat ia berduka, menjadi obat saat sakitnya.

Jika hanya anak shalihah adalah yang bisa nenyelamatkannya didunia & diakhirat.

Pilihlah aku sebagai anak shalihahnya.

Ya Allah

Ridho – Mu ada pada ridhonya

Sampaikan salam kasih sayang ku untuk Ayah..

Ku titipkan Rindu buat Ayah pada – Mu

Mohon Lindungi ia selalu ya Allah

Aku sangaat mencintainya.

Amin..

2 komentar:

  1. sangat mnyukai ini sist...
    I'm nothing without my father..

    BalasHapus
  2. bener banget... kita nggak akan jadi apa dan bagaimana tanpa sosok ayah...

    makasih... sudah berkenan mampir.. salamm

    BalasHapus