Label

Kamis, 16 Desember 2010

teman facebook Rika


hey... boleh ketemuan tidak?
sms masuk dari ponselku,
yah aku tahu no yang sudah tidak asing bagiku 3 bulan terakhir ini, berawal dari situs jejaring sosial aku berkenalan dengan beberapa orang yang sering mengomentari status ku, suatu hari lagi - lagi asik chat di sana, ia meminta nomorku, yah tanpa pikir panjang aku langsung memberi no teponku. aku pikir ia baik, dan nambah teman ngobrol sepertinya nggak apa-apa deh.

he.. gimana?
mw gk?

dia mengirim pesan lagi.

eeh.. iya deh terserah
balasku.

huuh ada sesal saat seperti ini aku tidak bisa memutuskan mengatakan tidak karena sudah mengenal jadi ada rasa tidak enak untuk mengatakan tidak.

yah sesuai rencana jam 8 malam ini kami akan bertemu, sosok orang yang hanya aku kenal di dunia maya, di foto profilnya sih nggak jelas ia pakai foto animasi jagoan - jagoan dan beberapa wajah artis korea.
bagiku bukan masalah sih, toh kitakan cuma teman. dan aku berharap malam ini akan ada pembatalan darinya.

halo...

hey.. kamu dimana? aku sudah tiba didepan cafe nih..

hmm masuk aja, aku sudah didalam kok, jawabku ketika ia menelponku.

grerk.. tek.. jrejeeeeeng... mata bertemu. sosok laki - laki dengan usia sekitar 30 tahun berdiri didepan meja makanku.
Rika kan?
eh kok tau,,,
hahaha... kan di foto fb mu ada,, hehehe

oaahhh... hehe,he,,
kikuk ku di depan laki - laki yang bukan sebaya denganku,

uuuffhhh... lagi - lagi... om-om...
SEBAAALLL.. FACEBOOK MENIPU ATAU AKUNYA YANG BODOH YA????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar