Label

Rabu, 22 Desember 2010

cuman iseng nulis aja nih

hmm. mau nulis apa yea.. bingung juga memulainya dari mana. tapi aku pengen nulis aja nih. asik - asik kerja, eeh didepan kantor BRUUKKKKK... ada bunyi keras... ''kecelakaan'' kata temen sekantorku.

hmm kasian cwek yang di tabrak luka - luka tuh. untung udah dibawak berobat.

hmm bagi yang sedang dan mau berkendaraan menuju suatu tujuan baiknya hati - hati ya.. semoga anda semua dalam Lindungan Allah swt. amin.. hati - hati dijalannya.

yeah.. sekarang aku lagi duduk didepan laptop sambil chat juga nih sama si... eh nggak usah disebut aja namanya nanti nggak enak sama orangnya.. makasih ya menemaniku ngobrol ditengah kejenuhanku yang sekarang tugas kerjaanku berkurang, nggak lagi telpon ke masing - masing PT. harus ada 7 PT dari masing2 perwakilan orang yang ku telphon untuk merekap laporan kegiatan kebun. harus menghabiskan beberapa 15 sampai 30 menit setiap PTnya. capek sih ngomong terus apalagi harus memburu mereka yang kadang tidak senang dengan telphonku. kalau kesal pasti mereka mempercepat baca laporannya. heheh.. dengan sigap aku harus benar2 mahir menginput data ke laptop satu anggka saja salah woow salah semua laporanku. kadang juga harus mendengar jawaban ketus mereka. sakit sih hatiku kadang tapi ditahan - tahan aja.. hehehe.. namanya juga kerja kadang orang baik kadang juga enggak... tapi banyak kesalnya.. eeeh ada juga nih yang ku telphon malah ajang pengungkapan perasaan ku bilang laporan jawabannya malah i love u... wooow.. aku pura - pura aja nggak denger .. heehee.. maklum aku kan disini kerja bukan ajang membuka hati untuk love - love hehe.. eeh masih.. diya bilang haloo sayang, suaramu ngangenin, akhirnya aku ditelpon juga.. hehehe.. yah begitu lah suasana saat aku menelphon rekan kerja dilokasi. tapi sekarang sudah nggak lagi managemen di rubah lagi ada teknis dan non teknis. dan aku sedikit ringan pekerjaanya sekarang.

trus apa dong kerjaanmu sekarang el?

sekarang qw pokus ke surat - surat masuk dan surat keluar dan laporan2 yang dilaporkan ke GM, karena sekarang aku bekerja dibawah naungan GM, ngatur tamunya, ngingetin waktu istirahatnya, ngurus keperluannya, kalo dia rapat aku harus itut buat notulasi yeah sekarang kerjaanku itu aja. tadi GM baru kasih tau lagi seh nanti aku harus telphonan lagi tapi beda lagi orangnya, aku harus telpon manager non teknis setiap harinya. WOOOW.. ini lebih berat lagi aku harus menebalkan telingaku kalau mereka ngomong kasar .. bisa - bisa tiap hari nanti aku nagis nih,, denger omongan pedasnya.. huhuhu.. jalani aja ya Elly...

yea sekarang aku masih di depan laptop sambil denger lagunya Megan Nicole judulnya just a dream, aku suka lagunya membiarkan aku bebas menulis seperti ini, jadi karena banyak waktu luangnya aku habiskan untuk ngeblog, belajar nulis cerpen, cerita bersambungku juga sudah di buat tapi baru tahap bagian V, masih ada yang k'enam tapi lagi nggak mau diterbitkan sekarang aja...

eeh sebentar yea.. ada pesan masuk...

he.he.he.. dari si dia... duuuh perhatiannya buat aku nggeh aja nih...

tapi... katanya '' nggak mungkin''

uuffh.. aku jadi ciuut tentang perasaanku.

yaah aku senang sih diperhatikan, rasanya jadi berarti aja keberadaanku.. (hohoho... lebay ya)

sebenarnya gede rasaku sudah menjalar nih hampir mendekati perasaan yang dinamakan ''sayang''..

ciyeeee... GAWAAAAT .. apakah aku sedang jatuh cinta?? tuing-tuing,, entahlah aku hanya menikmati perasaan Gr ku ini, kalau mama qw tau pasti sudah dinasehati aku, ''jangan membeli kucing didalam karung'' begitu pasti nasehatnya saat ia tahu kalau aku lagi dekat sama orang yang aku kenal hanya didunia maya dan komuniasinya cuma lewat telphon. mengingat pengalaman dulunya juga pernah mencintai orang yang jauh diluar pulau sana membuatku jadi sadar diri lagi..

hehe.. tau nggakbagaimana rasanya menahan perasaan indah itu, teriris sembilu dalam kalbu, tapi itu harus aku lakukan sebelum ia tahu perasaanku. berubaaah...

aku harus mengakhiri sms'n merah jambu ini. demi cinta.. ciyeeeh lebay deh aku ya...

mengurangi laporan padanya, setidaknya bisa meredam perasaan.

andai saja cinta itu tidak memandang jarak dan waktu aku ingin mencintaimu..

tapi.... jarak membentang luas aku harus terbang meninggalkan pulau kalimantan untuk bisa menemuinya.. ciyaaah.. cintaku berat diongkos deeh namanya... hehehe.. yea sudahlah itu cuman perasaan singgah aja kog, maklum lagi sensitif dengan perhatian yang intens itu.. semoga saja ini bisa mendapat jalan yang terbaik, maaf juga buat hatiku yang kali ini harus sakit lagi. lebih baik diawal dari pada diakhir kan..

loh-loh koh qw nulis jadi makin ngawur gine ya...

heheh.. yea sudah ku akhiri dulu tulisan ini walau sebenarnya tidak ada akhirnya.


my note in facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar